Latest Updates

Kangen.Lagi - Juleha

Suka dengan Kangen.Lagi - Juleha ? Ini hanyalah sebagai review lagu saja, jika anda memang suka dengan Kangen.Lagi - Juleha, silahkan untuk mencari/membeli CD/Kaset Original musik di kota anda.
PERSONAL : Kangen Band adalah grup musik asal Lampung yang mengusung genre pop dan melayu. Mereka terbentuk pada tahun 2005. Nama Kangen Band mulai melambung ketika single Tentang Bintang dan Selingkuh melejit dan mendapat sambutan hangat masyarakat tanah air.
KARIR
Pada awal terbentuk Kangen Band terdiri dari enam personel yaitu Dodhy (gitar), Andika (vokal), Tama (gitar), Lim (drum), Izzy (keyboard) dan Bebe (bas). Pada tahun 2005 Kangen Band merilis album pertamanya. Di tahun yang sama Kangen Band membintangi sebuah sinetron berjudul AKU MEMANG KAMPUNGAN.
Tahun 2008 Kangen Band merilis dua album sekaligus. Dalam album ini Kangen Band menggaet arranger Andi Bayau dan backing vocal Eren. Kangen Band berada dalam naungan label Water Music Indonesia.
Tak hanya berkjarya dalam dunia musik Kangen Band juga menjajal dunia akting melalui film layar lebar garapan Lola Amaria. Pada bulan Juli 2012  alu, Andika sang vokalis dikeluarkan oleh pihak management karena
kasus yang menjeratnya.
Posisi Andhika kemudian digantikan oleh Reyhan Githe Umara atau akrab disapa Reyhan, setelah pihak label melakukan audisi. Pada tahun 2013 personel Kangen Band memiliki format baru yang terdiri dari Reyhan, Dodhy, Tama, Lim, Izzy dan Bebe.
Kangen.Lagi - Juleha

0 Response to "Kangen.Lagi - Juleha"

Posting Komentar